Berita

Komunitas Paralayang Lanud Abd Saleh dan Malang Meriahkan HUT ke-75 TNI

Dibaca: 5 Oleh 06 Okt 2020Oktober 7th, 2020Tidak ada komentar
Komunitas Paralayang Lanud Abd Saleh dan Malang Meriahkan HUT ke-75 TNI
#TNIAU 

TNI AU. Nuansa peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI di Malang Raya terasa berbeda dengan adanya partisipasi dari Komunitas Paralayang Malang Raya di bawah pembinaan Binpotdirga Lanud Abd Saleh. Penerbang paralayang take off dari Gunung Banyak dan saat melayang di udara mengibarkan banner “Dirgahayu ke-75 TNI”, dan banner lainnya selanjutnya mendarat/landing di Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Malang, Senin (5/10).

Aksi serupa juga pernah dilakukan Komunitas Olah Raga Dirgantara Paralayang Malang Raya saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Arema FC,  pada tanggal 11 Agustus 2020 lalu, selain penerbang paralayang membawa banner juga pemasangan bendera raksasa Arema FC ukuran 50 x 100 meter di lokasi landing Kelurahan Songgokerto.

 Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman melalui Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Letkol Sus M, Isa Suneth, S.H., menyampaikan melalui selebarasi pembawaan banner tersebut, diharapkan dapat menggaungkan olah raga paralayang pada masyarakat Malang Raya, sekaligus sebagai apresiasi pada TNI di Hari Ulang Tahun ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020 ini, Peringatan HUT ke-75 TNI bertemakan Sinergi untuk Negeri.  Ditambahkannya terdapat 21 penerbang paralayang yang ikut memeriahkan selebrasi tersebut, yang merupakan pula sebagai bentuk persiapan atlet-atlet paralayang Malang Raya menjelang kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2020 secara virtual beberapa waktu ke depan.

Baca juga:  Operasi Gaktib Gabungan POM TNI/POLRI

.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel