Berita

Komunitas Sepeda Lanud Adi (MBC) touring ke Rowo Jombor

Dibaca: 4 Oleh 27 Nov 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komunitas sepeda Lanud Adi ( MBC) Merkuri Bicycle Clubs mengadakan Sepeda sehat ke Rowo Jombor Klaten, belum lama ini. Kegiatan ini digerakkan oleh Komandan Skatek 043 Letkol Tek Dani Eri Wardhana. Diikuti sekitar 60 peserta dari berbagai jenis sepeda. Tujuan kegitan sepeda sehat ini sebagai wahana memupuk kebersamaan, menyehatkan badan serta mengenalkan obyek wisata di daerah Yogya dan Jawa tengah.

Menurut Danskatek 043 kegiatan ini bukan karena latah, namun didasari hobby para anggota dan dikoordinir menjadi komunitas sepeda. “Kami telah melaksanakan kegiatan bersepeda hampir 4 bulan, dan tempat yang telah kami kunjungi antara lain, Pantai Indrayanti (Gunung Kidul), Kali Gendol (Kaliurang), Prambanan (Yogyakarta), dan Rowo Jombor (Klaten), “ jarak tempuh tiap minggu sekitar 30 Km. Kami sangat terbuka adanya anggota baru, kegiatan ini kedepan akan kami isi dengan kegiatan sosial “ cetusnya. Kami juga akan galakkan giat bersepeda ini di lingkungan Skatek 043 bersepeda setiap Selasa dan Jumat.

Setelah wawancara dengan media lokal Danskatek 043 mengerakkan peserta sepeda sehat, dan didahului foto bersama di depan Monumen Pesawat Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Penyerahan Hadiah Perlombaan HUT Kemerdekaan ke 68 RI di Wingdikum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel