Berita

Komunitas Sepeda Lanud Adi Touring ke Kaliurang.

Dibaca: 12 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komunitas sepeda Lanud Adi mengadakan Sepeda Touring ke Kaliurang yang menempuh medan menantang. Jumat (7/6) Start mulai dari Skadik 105 Sekolah pembentukan Wara. Komunitas sepeda dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE.

Ditempuh dengan seluruh komunitas sepeda dari berbagai jenis, sepeda touring menempuh jarah 50 KM dengan medan Menanjak dan menurun. Route yang diambil sepeda touring kali ini Klaiurang- Kaliadem- belok kekiri daerah Tajam – selanjutnya Ringroad utara dan menuju Kesatrian Lanud Adisutjipto.

“Komunitas Sepada Lanud Adisutjipto ini memang baru saja berdiri namun kalau hobby bersepeda memang sudah lama. Dan kebetulan sekarang juga booming sepeda touring. Jelas Danlanud Adi usai finis di Museum Dirgantara Mandala. Menurut rencana minggu depan juga akan digelar sepeda Touring namun waktunya belum dipastikan yang jelas lebih jauh dari sekarang jelas Kasi Binjas Lanud Adisutjipto Letkol Kes Wing Sukarno.

Pada touring sepeda kali ini diikuti oleh Kadisops Lanud Adisutjipto letkol Pnb Wahyu Anggoro, Kadispers Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Erwan Andrian, Danskatek 043 Letkol Tek Dani Eri Wardhana, Kasi Binjas Lanud Adisutjipto Letkol Kes Drs Wing Sukarno, Dansatpom Lanud Adisutjipto Letkol POM Bambang Utomo dan pejabat lainnya. Pada saat ini Komandan Skatek 043 Letkol Tek Dani Eri Wardhana, mengikut sertakan sekitar 80 biker sepeda Touring di satuannya. Dan dari panitia hari ini melibatkan sekitar 100 biker. Menurut Kasi Binjas “kegiatan sepeda toring selain menyehatkan juga wahana memupuk kebersamaan, mengenalkan obyek wisata di daerah Yogya dan Jawa Tengah”. Tegasnya 

Baca juga:  Danlanud Muljono Pimpin Apel Khusus Sambut Pergantian Tahun Baru 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel