Berita

Konferensi Pers Satgas Karlahut di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 0 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
Konferensi Pers Satgas Karlahut di Lanud Roesmin Nurjadin
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin yang juga menjadi Posko dari Satgas Siaga Darurat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di Provinsi Riau, berlangsung konferensi pers berkaitan dengan keadaan Provinsi Riau di tengah bencana asap. Jumat, (4/9).

Konferensi Pers ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau H. Arsjajuliandi Rahman, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang H, Kajati Riau, Kabinda Riau, pejabat Forkopimda Riau serta unsur yang terkait.

Menjawab pertanyaan wartawan Plt. Gubri menjelaskan bahwa seluruh unsur yang terkait di dalam satgas sudah berupaya dan akan terus berupaya secara maksimal untuk mengatasi bencana asap akibat kebakaran lahan dan hutan di Riau.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menegaskan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin akan selalu siap baik dalam hal sarana prasarana maupun personel untuk mendukung langkah-langkah serta upaya yang dilaksanakan oleh Satgas guna mengatasi kebakaran lahan dan hutan yang terjadi.

Baca juga:  LANUD SMO GELAR LATIHAN HANLAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel