Berita

KONI Kota Yogyakarta Out Bound di Semaba PK Wara

Dibaca: 4 Oleh 11 Jul 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Yogyakarta melakukan kegiatan Out Bound di Lapangan Skadik 105 Semaba PK Wara Kaliurang Yogyakarta. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari itu, menurut Sekretaris Umum Koni Kota Yogyakarta, Santosa Budiharjo, saat mamantau pelaksanaan kegiatan, Minggu (10/7) diikuti sebanyak 531 orang yang terdiri dari 465 atlit dan 66 official, yang tergabung ke dalam Kontingen PORPROV XI tahun 2011 Kota Yogyakarta.

Santosa Budiharjo berharap, dari pelaksanaan kegiatan Out Bound yang diselenggarakan di Kaliurang dari tanggal 9 hingga 10 Juli itu selain dapat lebih meningkatkan kwalitas dan prestasi atlit-atlit Kota Yogyakarta, juga untuk membangun kekompakan, meningkatkan motivasi dan disiplin.

Sementara dalam sambutan pembukaan kegiatan Out Bound Sabtu (9/7) kemarin, Mayor Pnb Indan Gilang mengatakan, semua permainan yang digelar dalam kegiatan Out Bound membutuhkan semangat tinggi dan kekompakan.

“Dengan adanya kerjasama dan semangat kerja yang tinggi, maka kita akan mendapatkan keberhasilan,” ujar Komandan Skadron Pendidikan 104 ini.

Mayor Pnb Indan Gilang menambahkan, selama kegiatan Out Bound, para peserta melaksanakan berbagai macam permainan, diataranya penyeberangan kering, turun tebing, titian 2 tali dan titian 1 tali. Tidak hanya itu, para peserta juga mengikuti fun game, seperti cobra gate, spider web, bomb evacuation dan pipa bocor.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel