Berita

KONSEKUENSI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEBAGAI ISTRI WADAN KODIKAU

Dibaca: 74 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai istri Wakil Komandan Kodikau mempunyai Konsekuensi tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan karena disamping sebagai pendamping suami juga sebagai Wakil Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau, demikian ujar Ibu Astuti Nurulah dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II dari Ny. Deni Ananstasius Sumadi kepada penggantinya Ny. Niken Asep Adang Supriyadi Senin (27/5) di Ruang Rapat Suryadarma dihadiri Pengurus PIA AG Gab. II ,para ketua PIA AG Jajaran Kodikau beserta Perwakilan Wara dan PNS.

Acara serah terima jabatan ini, merupakan rangkaian kegiatan dari Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Kodikau, Sebagai istri Wakil Komandan Kodikau mempunyai tugas sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau ibu rumah tangga, dan warga masyarakat dilingkungannya.. Berupaya menjaga agar dalam kehidupan sosial bermasyarakat, seluruh warga Kodikau berada dalam taraf hidup yang selaras, serta selalu dalam tatanan masyarakat yang berbudaya bersih, tertib, aman, dan damai, dengan demikian pada gilirannya akan dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodikau, yang kita cintai dan kita banggakan bersama.

Baca juga:  ” Wujudkan Prajurit Koopsau I Yang Profesional”

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ibu Astuty Nurullah menyampaikan, peranan sebagai pendamping suami ataupun pendorong kehidupan sosial anggota Kodikau dan sekitarnya telah terwadahi dalam organisasi PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau. Kita semua berharap melalui organisasi ini dapat tercipta suatu aktifitas dan kreatifitas ibu-ibu yang dapat dihimpun dan diberdayakan guna menjembatani terciptanya kesejahteraan bersama. Jika hal tersebut dapat tercapai, maka tugas PIA Ardhya Garini dalam meningkatkan kesejahteraan kehidupan bermasyarakat di kalangan anggota TNI Angkatan Udara khususnya Kodikau dapat diwujudkan.

Dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pula Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gab.II Kodikau juga penyerahan cinderamata serta ucapan selamat kepada Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodikau (lama dan baru) dan foto bersama dengan para pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel