Berita

KONSER KUBURAN BAND DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 12 Oleh 22 Jun 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tidak seperti hari minggu biasanya, Lapangan Dirgantara Lanud Rembiga pada hari minggu (20/6) sejak pagi sudah dipadati masyarakat Mataram untuk menyaksikan konser Kuburan Band yang diselenggarakan oleh Nikki Super untuk mensosialisasikan Undang-Undang RI No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Acara dimulai pada pukul 10.00 WITA, acara pembukaan dimulai dengan tradisi Gendang Beleq untuk menyambut konvoi para Biker se-Lombok yang tergabung dalam klub-klub sepeda motor. Lanud Rembiga dalam hali ini sebagai panitia pengamanan ikut berpartisipasi menjaga ketertiban dan keamanan selama konser berlangsung.

Sebelum konser dimulai, para penonton dan peserta konvoi dapat mengikuti perlombaan dan permainan yang disuguhkan panitia untuk memeriahkan suasana seperti tarik tambang dengan sepeda motor, lomba kelereng sambil naik motor serta dapat menikmati hiburan musik dari band-band lokal asal NTB. Konser ini terbuka untuk umum dan gratis, maka tidak mengherankan sejak pagi masyarakat Mataram yang didominasi anak-anak muda berduyun-duyun mendatangi Lapangan Dirgantara untuk menyaksikan Band asal kota Bandung itu. Tepat pukul 16.00 WITA, Band yang mereka ditunggu sejak pagi akhirnya tampil diatas panggung yang langsung disambut dengan riuh tepuk tangan penonton. Kuburan Band yang melejit lewat hitsnya yang berjudul Lupa Lupa Ingat tampil memukau sehingga mampu menghipnotis ribuan penonton untuk menari dan berjingkrak-jingkrak.

Baca juga:  Yonko 465 Paskhas Berbagi Untuk Negeri, Peduli Dampak Pandemic Covid-19

Disela-sela konser, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo berkenan menyerahkan Cinderamata kepada Volakis Kuburan Band, dalam sambutan singkatnya Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo sangat mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan Undang-undang RI No. 22 tentang lalu lintas dan angkutan jalan demi mencegah dan mengurangi kecelakaan di jalan raya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel