Berita

Konser Musik Group Band Noah Dan D’Masiv di Yonko 465 Paskhas

Dibaca: 13 Oleh 08 Agu 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Batalyon Komando 465 Paskhas menggelar konser musik dengan menampilkan group band Noah dan D’Masiv di Lapangan Bola Brajamusti Batalyon Komando 465 Paskhas, Lanud Supadio, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (08/03) malam. Konser group band Noah dan D’Masiv ini buka secara gratis untuk umum dan dihadiri oleh sekitar 15.000 penonton yang memadati lapangan bola Brajamusti. Dalam acara konser ini seluruh personel Batalyon Komando 465 Paskhas dilibatkan dalam pengamanan konser yang dibantu dari pihak Kepolisian dan Satuan POM AU Lanud Supadio

Penampilan Ariel sang vokalis Noah mengundang decak kagum dan histeria ribuan penonton yang hadir memadati lapanagan Brajamusti ketika dirinya memainkan gitar di atas panggung. Pada konser malam ini Ariel Noah membawakan 12 lagu dan 10 lagu dari D’Masiv.

Keberhasilan pelaksanaan konser musik group band Noah dan D’Masiv ini tidak lepas dari rencana pengamanan Batalyon Komando 465 Paskhas, management yang baik, koordinasi dan dukungan dari semua pihak baik dari aparat keamanan, masyarakat dan para penonton yang sadar akan pentingnya kondisi yang aman dan tertib. Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung menyampaikan bahwa tujuan konser ini untuk menjalin silaturahmi antara warga Lanud Supadio, khususnya Batalyon Komando 465 Paskhas dengan masyarakat yang ada di Pontianak Kalbar agar tercipta suasana kebersamaan dan keakraban dengan digelarnya hiburan konser musik group band Noah dan D’Masiv ini. Panitia penyelenggara konser juga menyampaikan bahwa konser ini merupakan tour dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danyonko 465 Paskhas yang telah menyediakan waktu dan tempat berlangsungnya acara konser, dukungan serta fasilitas yang dimiliki sehingga acara konser ini bisa menjadi menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Pontianak Kalbar.

Baca juga:  Peringatan Hut Pomau Ke 69 Di Lanud Rembiga

Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Tatang Herlyansyah, para Kadis, Dandenhanud 473 Paskhas Mayor Pas Anang Baskoro dan Pejabat Lanud Supadio serta tamu undangan dari panitia penyelenggara. Selanjutnya setelah acara konser selesai Danyonko 465 Paskhas melaksanakan pengecekan personel dan material dalam pengamanan tersebut serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab serta disiplin sehingga acara konser music group band Noah dan D’Masiv dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel