Berita

Konser Panggung Prajurit Satu Hati TNI Bersama Rakyat

Dibaca: 11 Oleh 27 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara Peringatan Ke-69 Hari TNI tahun 2014 telah dilaksanakan dengan sukses dan penuh hikmat, selanjutnya pada malam hari kemarin di laksanakan Panggung Prajurit “Satu Hati TNI Bersama Rakyat” yang bertempat dilapangan Kodam V/Brawijaya. Minggu (26/10).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Surabaya, Panglima Kodam V/Brawijaya, Pangarmatim, Kapolda Jatim, Kas Gartap III/Surabaya, Komandan Lanud Surabaya.

Panggung Prajurit Satu hati TNI bersama rakyat merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Dengan dilaksanakan panggung prajurit ini diharapkan dapat menghibur seluruh masyarakat yang hadir.

Konser diawali pukul 18.30 dan berakhir pukul 23.00 Wib berlangsung tertib dan aman. Dari panitia Panggung Prajurit, menyatakan rasa puasnya dan bangga dengan keberhasilan menyelenggarakan konser musik di Lapangan Kodam V/Brawijaya dengan penonton yang sangat antusias dan berjalan tertib, aman dan lancar. Untuk mengantisipasi gangguan dan keamanan dalam konser tersebut menurunkan sejumlah personel dari jajaran TNI dan Polri.

Baca juga:  Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenasah (Alm) Marsma TNI Petrus Bagia Putranto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel