Berita

Konser Playlist Love Festival 2020 “Lanud Husein Bertabur Bintang”

Dibaca: 254 Oleh 03 Feb 2020Februari 4th, 2020Tidak ada komentar
Konser Playlist Love Festival 2020 “Lanud Husein Bertabur Bintang”
#TNIAU 

TNI AU.  Konser Playlist Love Festival yang dulu dikenal sebagai Konser Palylist Live Festival kembali di Gelar di Kota Bandung. Kali ini tempat Konser Playlist Love Festival 2020 yang dimotori oleh CV. Tjojokarsono Promosindo dilaksanakan di Apron Base Ops Lanud Husein Sastranegara dan Lapangan Sathar 16 Depohar 10 Lanud Husein S. Minggu (02/02/2020).

Dihadiri sekitar 27.000 orang pencinta musik yang didominasi anak muda membuat Lanud Husein S. seketika berubah menjadi lautan manusia. Konser ini terbuka untuk umum maka tidak mengherankan sejak pagi masyarakat Bandung maupun luar kota bandung mendatangi Lanud Husein Sastranegara untuk menyaksikan Konser dari bintang pujaannya.

Tepat pukul 14.15 WIB, Sajian solo singer dan band terkenal baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang mereka tunggu sejak pagi akhirnya tampil diatas panggung dan langsung disambut dengan riuh tepuk tangan penonton. Diantaranya artis dalam negeri: Naif, Admesh Kamaleng, Afghan. Yura, Raisa, Yovie Nuno, Gleen Fredly, Agnez Monica, Sheila On 7 dan artis lainnya. Sementara dari luar negeri tampil Phum Viphurit (Thailand), Epik High (Korea), dan Calum Scott (Britania).

Baca juga:  Mes Perwira Transit Rizki Akbar Biran Lanud Halim Perdanakusuma Diresmikan

Sebagai langkah pengamanan selama berlangsungnya konser tersebut, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji, S.E., berkoordinasi dengan satuan Insub dan stake holder lainnya.

Lanud Husein S dan Depohar 10 menurunkan sekitar 300 personel untuk mengamankan kegiatan ditambah personel pengamanan dari Event Ornanizer oleh CV. Tjojokarsono Promosindo. Pelaksanaan Konser pun berjalan lancar dan aman dari sejak persiapan, pelaksanaan hingga akhir acara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel