Berita

Konsultasi Publik Rancangan Permenhan

Dibaca: 20 Oleh 27 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Rupat Mako Komandan Lanud Adisutjipto, Rabu (26/10), Tim Pokja dari Kementerian Pertahanan RI Jakarta, melaksanakan program kerja dalam rangka Konsultasi Publik Rancangan Permenhan tentang Jadwal Retensi Arsip Keuangan di lingkungan Kementrian Pertahanan. Kadislog Lanud Adisutjipto, Kolonel Tek Jeffry D. Ritiau yang mewakili Komandan Lanud Adisutjipto menerima Tim Pokja Permenhan yang dipimpin oleh Kolonel Caj K.D Andaru Nugroho, S.Sos, M Si, Kabag Minu Rotu Setjen kemhan selaku Ketua Tim Pokja Permenhan.

Komandan Lanud Adisutjipto yang diwakili Kadislog Kolonel Tek Jeffry D. Ritiau dalam sambutannya mengatakan bahwa pemahaman tentang Sistem kearsipan, Keuangan, Logistik, dan Menejemen Akuntansi merupakan salah satu syarat untuk mendukung pelaksanaan tugas di lingkungan TNI. Mengingat hal tersebut, demi kualifikasi dan standarisasi dan keseragaman di lingkungan kementrian Pertahanan, maka menilai sangat tepat apabila Tim Pokja dari Permenhan mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adisutjipto dalam rangka Konsultasi Publik Rancangan Penmenhan dengan staf di Lanud Adisutjipto.

Lebih lanjut, Kadislog mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya penyegaran kembali bagi Staf Perencanaan , Staf Keuangan, Staf Logistik dan Staf Kearsipan di jajaran Lanud Adisutjipto dan berharap semoga kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan seperti yang diharapkan dan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Pelatihan Operator Aplikasi Sistem Manajemen Logistik ditutup

Konsultasi Publik Rancangan Permenhan ini diikuti oleh para pejabat di seluruh satker di bawah jajaran Dislog yang meliputi Pekas, Pengadaan, Progar, Fasint, BMN, BTB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel