Berita

KONSULTASI PUBLIK REVISI UU NO 6 TAHUN 1966 DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 3 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kuker) Kasubditrendiagawat Dit SDM Ditjen Kemhan, Kolonel Inf. I Nyoman Nastra beserta Tim, di Ruang Rapat Bina Yudha Lanud Palembang, Kamis (13/6).

Kuker ke satuan jajaran Kodam II Sriwijaya yang terpusat di Lanud Palembang ini dalam rangka Konsultasi Publik Revisi Undang-Undang no. 6 tahun 1966 yang memuat tentang penjelasan pemberian pensiun, tunjangan bersifat pensiun dan tunjangan kepada militer sukarela, diikuti sekitar 90 orang terdiri dari perwakilan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pns TNI dan Purnarirawan TNI. 

Disampaikan dalam sambutannya, antara lain Danlanud mengharapkan agar seluruh peserta mendengarkan dan menyimak dengan serius penjelasan dari nara sumber, selanjutnya dapat menanyakan secara langsung hal-hal yang belum dimengerti dalam kesempatan sesi tanya-jawab mengingat suatu saat nanti apabila tiba waktunya mengakhiri masa dinas semua pasti akan berurusan dengan permasalahan tersebut, demikian tegas Danlanud.

Baca juga:  PERESMIAN FITNESS CENTER DETASEMEN BRAVO’90

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel