TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kontes Kicau Burung dalam Danlanud El Tari Cup 2018

By 15 Oct 2018Berita
DSC_0191

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan HUT POMAU ke-72, Pangkalan TNI AU El Tari Kupang bekerjasama dengan Ronggolawe DPW NTT mengadakan perlombaan kontes burung berkicau bertempat di Komplek Lanud El Tari Minggu (20/10). Perlombaan ini dibuka langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenpom Korem 161/Ws, para Pejabat Lanud El Tari dan peserta kontes burung berkicau, Senin (15/10).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba burung berkicau ini merupakan wahana untuk membangun tali silahturahmi dan hubungan persaudaraan di antara kita semua, khususnya yang ada dirantau. Beliau sangat mengapresiasikan kegiatan luar biasa ini, mudah-mudahan perlombaan ini akan terus berlanjut demi kemajuan perlombaan burung berkicau yang ada di Indonesia.

Dari panitia Donggolawe DPW NTT menyampaikan bahwa perlombaan kali ini akan dilombakan bermacam-macam burung di antaranya kelas Danlanud El Tari terdiri dari cucak ijo, LB Dewasa, Murai Batu, Kenari, Kelas Dansatpom yaitu LB Balibu A, Anis Kembang A, Anis Merah A, Anis Cendana A, LB Dewasa B, Cendet A, Kelas Wirawaskita yaitu Pleci A, Murai Batu B, Cucak Ijo B, Kenari B, LB Balibu B, Kelas Biodrop yaitu Anis Kembang B, Anis Merah B, Anis Cendana B, LB Dewasa C, Kenari C, Campura, Kelas Noer Nanjung Los diantaranya Cucak Ijo. Pleci B, Kacer B, LB Dewasa D, Cendet B dan Murai Batu C.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kontes Kicau Burung dalam Danlanud El Tari Cup 2018