TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KONTINGEN AAU RAIH PRESTASI  DI MTQ TNI AU KE XX

By 24 Nov 2017Berita
2017-11-24-aau-MTQ
TNI AU. Kontingen AAU dalam Musabaqoh Tilawatil Quran  (MTQ) TNI AU ke XX berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Mabesau Jakarta, Kamis (23/11).
Dalam kegiatan yang berlangsung dari tanggal 21-23 November tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP menyerahkan piagam dan dana pembinaan serta bagi yang mendapat Juara 1 mendapatkan hadiah Umroh bagi tiap kategori perlombaan.
Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, SE  hadir dalam kegiatan penutupan dan pemberian penghargaan MTQ TNI AU ke XX tersebut menyampaikan apresiasi dan menyatakan bahwa prestasi Kontingen AAU merupakan hal yang membanggakan dan harus terus dibina melalui kegiatan rutin di Lembaga AAU sebagai salah satu kegiatan syiar Islam.
Menurut Ketua Panitia MTQ AAU Letkol Sus Makhin S.Ag, M.Sc menyampaikan bahwa tahun ini Kontingen AAU akan diwakili oleh 13 orang personel terdiri dari Anggota Tetap Militer dan PNS serta Keluarga Militer dan PNS di lingkungan AAU.
Prestasi yang berhasil diraih Kontingen AAU diantaranya adalah Juara 1 Muslihatun Putri dari PNS Sukarja (MTQ Remaja Putri), Juara 2 Aleta Samara (MHQ Anak Anak) putri Mayor Edy Supartono, Juara 3 MTQ Rohaniawan  Drs Ismail, Juara 3 MHQ Wanita Dewasa PNS Arifah.   

KONTINGEN AAU RAIH PRESTASI  DI MTQ TNI AU KE XX