Berita

KONTINGEN ATLET JUDO TNI AU TIBA DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 30 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Pangkalan Udara TNI AU Ngurah Rai Mayor Nav Sonni Benny S. M.Si (Han) mewakili Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., bersama pejabat dan para perwira Lanud lainnya menerima kedatangan kontingen atlit judo TNI Angkatan Udara yang akan bertanding di Bali bertempat di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Bali. Selasa, (16/9). 

Adapun nama nama atlet judo dari kontingen TNI AU yang akan bertanding di Bali tersebut adalah Serda Raden Hadikusuma, Serda Soni Rizal, Prada Nanang Saputra, Prada JP Ragil, Prada Kuncoro beserta Mayor Pom Tommy Wahyu selaku pembina dan Ibu Pergiwati sebagai pelatih. Semua atlet tersebut adalah anggota Polisi Militer dari Puspom TNI AU. Mereka tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat A-1315 Hercules TNI AU.

Menurut rencana para atlet ini akan berlaga selama dua hari 17-21 September 2014 mendatang dalam kejuaraan judo Bali Open Internasional (BOI) di Gedung Olahraga Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 an di Kosekhanudnas II

Ajang tersebut tidak hanya mengundang pengurus daerah dari luar Bali,namun juga mengundang atlet-atlet dari negara-negara tetangga yakni Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Thailand, Pilipina, Vietnam, Makau, Hong Kong, serta Jepang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel