Berita

Kontingen Fatahillah Pasis Seskoau 49 dalam POR PKB Juang Kantongi Dua Juara

Dibaca: 2 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kontingen Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-49 dalam Pekan Olah Raga Program Kegiatan Bersama (POR PKB) Kejuangan di kampus Seskoad, Bandung tampil sebagai tim terdepan yang menggondol dua kemenangan. Dari enam cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu Bola Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Badminton, Menembak dan Golf pada POR PKB Kejuangan Antar Sesko TNI, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri tanggal 15-18 Oktober 2012, Tim Fatahillah mengantongi dua juara satu yaitu cabang Bola Voli dan Tenis Meja.

Dalam sambutannya pada pembubaran Kontingen POR PKB Juang Pasis Seskoau, Kamis (18/10), Wadan Seskoau, Marsma TNI Dwi Djatmiko, SB yang membacakan sambutan Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena Tim Fatahillah Seskoau mampu mempertahankan tradisi juara dalam POR PKB Kejuangan, walaupun pada tahun ini sistem pertandingannya tidak lagi antar matra, namun integratif. Ditambahkan pada POR PKB Kejuangan tahun 2011, Tim Seskoau mendapat predikat sebagai juara umum.

Baca juga:  Pasis Suspajemen Laksanakan Samapta

Pembubaran Kontingen POR PKB Kejuangan Pasis Seskoau Angkatan ke-49 dilaksanakan di halaman Gedung Utama Seskoau ditandai dengan laporan Komandan Korps Siswa Kol Pnb Arifien Syahrir dan penyerahan Bendera Kontingen kepada Wadan Seskoau. Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat, Patun, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel