TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KONTINGEN JAMBORE NASIONAL KWARCAB NATUNA

By 23 Jun 2011 11:34Berita
1280px-AURI_Oscar

Bupati Natuna melepas keberangkatan Kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Natuna dalam acara Jambore Nasional Gerakan Pramuka ke IX tahun 2011 yang akan di selenggarakan di Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Palembang Sumatera Selatan.  Hadir dalam acara pelepasan Kontingen Kwarcab Natuna, Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi dan Muspida Pemkab Natuna, Kontingen Kwarcab Natuna mengirim sebanyak 32 orang, dengan Ketua Kontingen Maryadi, S.pd. Rabu, (22/6).

Setelah acara pelepasan, Kontigen melakukan kunjungan ke Lanud Ranai dengan tujuan menambah wawasan dibidang Kedirgantaran, Melalui Kasubdis Binpotdirga Lanud Ranai dalam wadah Saka Dirgantara, Para peserta kontingen menerima penjelasan tentang wawasan kedirgantaraan khususnya aeromodeling, serta system dan cara kerja pesawat Aeromodelling yang disampaikan oleh Lettu Tek Jumadi. Sehingga diharapkan dapat menumbuh kembangkan minat Dirgantara khususnya bidang pembinaan Potensi Dirgantara, dan termotivasi untuk menjadi prajurit Angkatan Udara.(Pen Ranai)

Tampak pada gambar : Danlanud Ranai, Letkol Pnb Danang Setyabudi, Bupati Natuna, Drs Ilyas Sabli, Muspida Natuna foto bersama dengan Kontingen Jambore Nasional Kwarcab Natuna di depan Kantor Bupati, (foto Pen Ranai)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau Berita Utama
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KONTINGEN JAMBORE NASIONAL KWARCAB NATUNA