TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kontingen Karate Paskhas Peringkat 2 Kejurda Inkanas Se-JawaTimur

WhatsApp_Image_2018-03-19_at_08.34.22

TNI AU.  Kontingen Inkanas Paskhas yang diwakili oleh Batalyon Komando 464 Paskhas berhasil meraih peringkat ke-2 dalam Kejuaraan Daerah Inkanas Se-JawaTimur yang diadakan oleh Pengcab Inkanas kabupaten Blitar bekerjasama dengan pengda Inkanas jawa timur dan Kepolisian Resort Blitar yang dilaksanakan di Hall Wisata Kampoeng Coklat, Blitar, Senin  (19/3).

Inkanas Cabsus Yonko 464 Paskhas menurunan 6 karateka dan menyertakan 35 karateka binaan mendapatkan peringkat kedua dengan membawa pulang 9 emas, 9 perak dan 9 perunggu yang berlaga di 40 kelas yang berbeda. Keenam karateka Inkanas Yonko 464 Paskhas berhasil menyabet 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu, sedangkan 35 atlit binaan memperoleh 7 emas, 8 perak dan 8 perunggu.

Kejuaraan Karate Do Inkanas se-Jawa Timur dibuka secarar esmi oleh Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti selaku Ketua Umum PB Inkanas dan Bupati Blitar Rijanto. Sebanyak 715 karateka terbaik dari 34 kontingen yang bertanding di 95 kelas terbagi dalam 6 kategori umur masing-masing usia dini, prapemula, kadet, junior, dan under 23 tahun memperebutkan Piala Kapolres Blitar, Kepala BNN Kabupaten Blitar dan dan Sensei Titik Prasetyowati Verdi selaku Majelis Tinggi Dewan Guru PB. Inkanas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kontingen Karate Paskhas Peringkat 2 Kejurda Inkanas Se-JawaTimur