Berita

Kontingen Koopsau I berhasil Masuk Semifinal

Dibaca: 5 Oleh 14 Mar 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sejak dibukanya PORAU pada tanggal 10 Maret lalu, tim dari kontingen Koopsau I secara maraton berhasil menumbangkan lawan-lawannya, hingga dihari ke-3 ini semua kontingen cabang olah raga dari Koopsau I berhasil masuk ke semifinal.

Dalam semifinal ini kontingen Koopsau I akan bertanding dalam cabang olah raga Sepak Bola lapangan melawan Paskhas, Tenis Lapangan Pati/Pamen melawan Kohanudnas, Kelompok Prestasi melawan Koops II, Voli Putra melawan Paskhas dan Bulu Tangkis melawan Koharmatau. Walaupun perlawanan musuh sangat hebat namun tim dari Koopsau I selalu dapat mematahkannya.

Para pelatih maupun Pembina masing-masing cabang olah raga pun tidak henti-hentinya memberikan trik dan semangat kepada para atlet. Hingga informasi ini kami turunkan Tenis Kelompok Prestasi Koopsau I melawan Koopsau II menang telak dengan skor 2-0 dan kemenangan pun juga diraih oleh kelompok Pati/Pamen Koopsau I melawan Kohanudnas dengan skor telak 2-0. Diharapkan tim kontingen Koopsau I dapat meraih kemenangan dan menjadi juara umum.

Baca juga:  Bazar Murah TNI AU. Upaya TNI AU Bantu Kebutuhan Prajurit dan Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel