Berita

Kontingen Koopsau I Siap Berlaga di PORAU

Dibaca: 9 Oleh 09 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat Appron Lanud Halim PK Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna melepas sejumlah Kontingen Atlet untuk mengikuti PORAU di Kampus AAU-Jogjakarta, (09/03). Pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan dalam suatu upacara pelepasan dengan bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Aspers Kaskoopsau I Kolonel Pnb Trisno Hendarji dan Perwira Upacara Mayor Kes Suwandono.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kaskoopsau I menyampaikan terima kasih kepada para Pembina dan Pelatih yang telah melaksanakan pembinaan kepada para kontingen untuk mengikuti PORAU tahun 2012 ini. Ucapan yang sama pula disampaikan kepada atlet yang akan berlaga di kejuaran PORAU, dengan harapan segala persiapan yang sudah dilaksanakan dapat memperoleh pencapaian prestasi yang baik juga.

Terkait dengan PORAU 2012 yang akan dilaksanakan di Kampus AAU-Jogjakarta Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Kaskoopsau I menyampaikan beberapa harapan, diantaranya : Pertama, Agar para kontingen bermain dengan sportif dan menjunjung sportifitas sehingga kemenangan yang kita raih merupakan kemenangan yang terhormat. Kedua, menjaga nama baik Koopsau I baik Satuan masing-masing maupun pribadi dan tunjukan semangat, kesungguhan, serta potensi secara maksimal. Ketiga, Kepada para pelatih dan official untuk selalu mendampingi para pemain secara maksimal dan mengoreksi sebagai bahan evaluasi kedepan, dan yang terakhir, Agar selalu berdoa kepada Tuhan YME agar apa yang kita harapkan dapat tercapai dan selalu diberi kemudahan.

Baca juga:  Komandan Pusdiklat Hanudnas Kunjungi Air Nav Bandara Juanda Surabaya

Pada PORAU 2012 ini Koopsau I mengirim sejumlah atlet dari berbagai cabang olah raga yang akan ditandingkan, yakni kontingen Tenis Lapangan, Kontingen Sepak Bola, Kontingen Volli Lapangan, Kontingen Bulu Tangkis dan Kontingen Lari 10K.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel