Berita

Kontingen Pasis Seskoau A-50 Dikukuhkan

Dibaca: 13 Oleh 07 Okt 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kontingen Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan 50 pada Pekan Olah Raga Program Kegiatan Bersama (POR PKB) Kejuangan antar Sesko TNI, Sesko Angkatan, Sesko TNI dan Sespimmen Polri tahun pelajaran 2013, Kamis (3/10) dikukuhkan Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo,S.E. Pengukuhan dilakukan melalui suatu upacara di Lapangan Sepak Bola Walet, Seskoau bertujuan melepas kontingen dan mengokohkan komitmen integrasi Pasis Seskoau dalam POR PKB Kejuangan antar Pasis Sesko Angkatan, Sesko TNI dan Sespimmen Polri di Kampus Seskoal, Jakarta pada tanggal 7-11 Oktober 2013 mendatang.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. menyampaikan harapannya agar para Pasis Seskoau dapat mengedepankan sportifitas bertanding, mempertebal komitmen integrasi dan komunikasi antar Pasis Sesko Angkatan, Sesko TNI dan Sespimmen Polri. Tantangan kontingen Seskoau cukup berat yaitu mempertahankan gelar juara umum pada POR PKB Kejuangan antar Pasis Sesko Angkatan tahun 2011. Sedangkan kepada Pasis yang berperan sebagai peserta seminar Danseskoau berharap agar berperan aktif dan bersungguh-sungguh dalam pelaksanaannya. Di akhir sambutannya Danseskoau memberikan beberapa penekanan kepada kontingen Seskoau agar berdisiplin untuk menjaga nama baik Seskoau.

Baca juga:  DANLANUD IWJ RESMIKAN LAPANGAN TENIS OUTDOOR

Upacara pengukuhan kontingen Pasis Seskoau Angkatan ke-50 pada POR PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan, Sesko TNI dan Sespimmen Polri ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyerahan Bendera Kontingen Seskoau kepada Kol Pnb Arifin Syahrir sebagai ketua kontingen. Jumlah kontingen Seskoau yang terlibat adalah 224 personel yang terdiri dari 138 Pasis, 47 pejabat dan Perwira penuntun, 9 pelatih serta 30 pendukung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel