Berita

Kontingen Pesparani Kohanudnas (Grup Pesparani Kosek Hanudnas III) Raih Juara III Lomba Pesparani ke XVII TNI AU

Dibaca: 9 Oleh 03 Jul 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Makosek Hanudnas III, Senin, (2/7), Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE. menerima Tropy Juara III dan Piagam Penghargaan Lomba Pesparani (Pesta Paduan Suara Gerejani) ke XVII TNI AU yang diraih oleh Grup Pasparani Kosek Hanudnas III yang disaksikan oleh para peserta apel pagi yang diikuti oleh para Asisten Kosek Hanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Kosek Hanudnas III.

Grup Pesparani Kosek Hanudnas III yang terdiri dari 30 orang tersebut merupakan grup yang mewakili Kohanudnas pada lomba Pesparani TNI AU dan tampil sebagai juara III dalam acara Lomba Pesparani XVII TNI AU yang diikuti 12 kontingen di jajaran TNI Angkatan Udara yang berlangsung di Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma pada Kamis, 28 Juni 2012 yang lalu.

Dalam Pesparani XVII yang dibuka oleh Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat SIP tersebut, tampil sebagai juara pertama adalah Kontingen Lanud Halim Perdanakusuma dan juara II adalah kontingen AAU. Sedang juara harapan I diraih kontingen Mabesau, juara harapan II Koharmatau dan juara harapan III Kontingen Lanud Samratulangi Manado.

Pangkosek Hanudnas III dalam sambutannya saat memimpin apel pagi mengucapkan selamat datang kepada Grup Pesparani Kosek Hanudnas III yang telah berhasil meraih juara III. “Semua ini bisa berhasil karena tekad, kerja keras dan disiplin dalam berlatih sehingga apa yang kita inginkan mendapatkan hasil, saya merasa bangga karena walaupun baru pertama kali tim Pesparani Kosek Hanudnas III yang mewakili Kohanudnas namun dapat tampil sebagai juara meskipun bukan juara I, saya tetap bangga atas hasil yang didapatkan”. tutur Panglima.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Panglima kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas III yang baru saja melaksanakan tugasnya dalam rangkaian kunjungan tim Itjenau dan Latihan Perkasa C/12 sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Panglima menekankan agar jangan cepat berpuas diri atas apa yang diraih sekarang ini jadikan prestasi yang diraih bersama ini untuk meningkatkan motivasi dan terus berlatih serta mengasah kemampuan dan kekompakan sehingga kedepan sudah senantiasa siap.

Baca juga:  Inkopau Serahkan 1 Unit Mobil

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel