Berita

Kontingen Piktar XXIV 2017 Aau Resmi Diberangkatkan

Dibaca: 30 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kontingen Piktar (Pekan Integrasi Kejuangan Taruna ) XXIV Tahun 2017 secara resmi diberangkatkan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat dalam Upacara Pelepasan Kontingen ke AAU yang akan berlaga di Akademi Militer dan Akademi Angkatan Udara, Kamis (16/3).

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan kepada seluruh Taruna Taruni agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan bertandinglah dengan gigih dan penuh semangat sebagai taruna-taruni AAU serta junjung tinggi nilai sportivitas dengan mematuhi aturan yang berlaku dalam setiap cabang olah raga yang dipertandingkan serta mampu meraih prestasi pada Piktar tahun ini.

“Gunakan kegiatan Piktar untuk melaksanakan komunikasi sosial dan meningkatkan hubungan integratif dengan para Taruna Akademi Militer, AAL, Akpol dan Praja IPDN”, demikian tegasnya.

Piktar XXIV Tahun 2017 akan digelar pada 19 s.d 24 Maret 2017 di Akmil dan AAU. Di Akmil akan dilaksanakan upacara pembukaan sekaligus menggelar beberapa cabang olahraga baik olahraga umum dan militer diantaranya Menembak, Atletik, Orientering dan Military Pentathlon (Menembak, Obstacle Swim, Obstacle Run, Throwing dan Cross Country). Cabang olahraga umum yang dipertandingkan di AAU adalah Bola Voley, Bulutangkis, dan Renang. Pelaksanaan Piktar kali ini digelar dalam rangka persiapan menuju gelaran CISM World Cadet Game Tahun 2018.

Baca juga:  PIA A.G CBS Seskoau Panen Sayur-mayur di Lahan Baru

Setelah upacara pemberangkatan dilaksanakan kegiatan gelar perlengkapan Piktar dan atlet di Teleng Krida yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAU dan dihadiri Wagub AAU Marsma TNI Johanes Berchmans dan Pejabat List A AAU di GOR Teleng Krida 2.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel