Berita

KONTINGEN TNI AU DALAM PIALA PANGLIMA TNI

Dibaca: 6 Oleh 20 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 190 atlit TNI Angkatan Udara akan  bertanding dalam empat cabang olahraga yaitu volley, bulutangkis, sepakbola dan tenis pada pertandingan Piala Panglima TNI. Para atlit tersebut, dilepas oleh Aslog Kasau Marsekal Muda TNI Imam Wahjudi mewakili  Kasau di Mabesau Cilangkap, Selasa (20/7).

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat dalam sambutan yang dibacakan Aslog Kasau mengatakan, selain membangun kesehatan dan kebugaran jasmani, kegiatan   olahraga juga dapat membentuk sikap mental positif prajurit seperti semangat juang yang tinggi, pantang menyerah , jujur, mau mengakui kelebihan orang lain, mampu melakukan introspeksi diri terhadap kekalahan dan kegagalan serta meningkatkan prestasi diri secara terukur.

 “Selain sebagai wadah unjuk kebolehan dan mengukir prestasi bagi para prajurit TNI, ajang ini dapat menbangun semangat berkompetitif yang sehat untuk meraih kemenangan dan kebanggaan serta kehormatan bagi setiap Angkatan”, ungkapnya.

Menurutnya, kontingen TNI AU akan mampu bermain maksimal dan memperoleh prestasi yang dapat dibanggakan.   Upaya ini tidak mudah karena membutuhkan pengorbanan, kerja keras dan kedisiplinan yang tinggi.

Baca juga:  Gowes Awal Tahun, Personel Lanud J.B. Soedirman Sambangi Warga Jompo

Untuk itu, tanamkan rasa percaya diri yang tinggi, bermainlah dengan maksimal, tanpa meninggalkan sportivitas, karena kemenangan yang diperoleh dengan cara yang tidak sportif bukanlah sifat prajurit yang terpuji.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel