Berita

KONVOI OPEL BLAZER DI LANUD ABD

Dibaca: 42 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sekitar 200 mobil Opel Blazer pada hari Minggu (8/12) berkumpul di Lapangan Skatek 022 Lanud Abd Saleh. Kedatangan komunitas Opel Blazer tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman beserta para pejabat Lanud Abd lainnya. 

Komunitas Opel Blazer yang lebih dikenal dengan Blazer Indonesia Club secara beriringan memasuki Lanud Abd, langsung menuju Skatek 022 untuk berkumpul dan foto bersama, sementara keluarganya yang ikut serta turun di Stadion Dirgantara untuk melakukan outbond yang dipandu oleh anggota Binjas Lanud Abd Saleh. Gelak tawa anak-anak yang mendominasi outbond flying fox meramaikan lapangan dirgantara, cuaca yang dingin tidak menyurutkan mereka untuk mengikuti semua permainan yang telah disediakan, termasuk orang tuanya juga turut serta mencoba beberapa permainan outbont tersebut. 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, SIP, sengaja mempersilahkan Blazer Indonesia Club untuk menggelar acaranya di dalam Lanud Abd Saleh, dengan maksud untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Pangkalan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh terbuka bagi masyarakat umum untuk berkunjung maupun menggelar acara yang diinginkan, yang penting mengikuti prosedur yang berlaku demi keamanan bersama. Sedangkan Kadispers yamg menerima langsung kedatangan komunitas Blazer tersebut, menyampaikan ucapan “terima kasih” kepada Blazer Indonesia Club yang baru pertama kali masuk ke Lanud Abd Saleh. Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Lanud Abd dengan Blazer Indonesia Club dan dapat dapat dijadikan rutinitas di tahun-tahun mendatang. Selanjutnya Kadipers beserta para pejabat Lanud Abd lainnya ikut menyaksikan permainan outbond yang dilakukan keluarga dari Blazer Indonesia Club. 

Baca juga:  Penerjun Mako Korpaskhas Laksanakan Rapid Test dan Swab Antigen

Hanggar Skadron Teknik 022 Lanud Abd Saleh dijadikan background bagi para komunitas Blazer untuk berpose bersama mobil kesayangannya dengan berbagai posisi dan gaya. Setelah berbagai pose berhasil diabadikan dengan kamera foto dan video, para personel Blazer Indonesia Club tersebut segera bergabung dengan keluarganya di Lapangan Dirgantara, untuk menikmati pacuan adrenalin dan permainan psikologi di arena outbond dirgantara Lanud Abd Saleh. 

Ketua Blazer Indonesia Club menjelaskan bahwa kegiatan yang mereka adakan saat ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Blazer Indonesia Club pada tahun 2013 dan Komunitas Opel Blazer ini merupakan pemilik, pencinta, penggemar mobil Blazer yang berada di Indonesia, dalam komunitas ini diharapkan para pecinta Opel dapat saling mengenal dan bersilaturahmi serta berbagi pengalaman, pengetahuan mengenai seluk beluk mobil blazer dan pengalaman lainnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel