Berita

KOOPSAU DUA MENANG PERTAMA DI POR AU

Dibaca: 10 Oleh 09 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim sepak bola koopsau 2 berhasil memenangi pertandingan pertama dalam ajang PORAU yang di gelar Jumat (9/3) di Lapangan sepak bola atas AAU. Pertandingan yang digelar pagi ini mempertemukan tim sepak bola Koopsau 2 melawan Tim AAU.

Pertandingan yang di gelar ini merupakan awal kegiatan Pekan Olah Raga (POR) Angkatan Udara tahun 2012 , yang secara resmi akan dibuka besok pagi oleh Kepala Staf angkatan Udara marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP. Menurut keterangan panitia Pejabat yang akan hadir dalam pembukaan PORAU selain Gubernur Prop. DIY Sri Sultan Hamengkubuwono ke X serta Muspida Prop. DIY juga Ketua Koni serta Pejabat TNI AU seluruh Indonesia.

Pertandingan sepak bola ini akan dilanjutkan dengan pertandingan ke dua antara Tim sepak bola Koorpaskhasau melawan tim sepak bola Koharmatau. Pertandingan tadi yang disaksikan oleh ribuan pasang mata memang berjalan alot dan sama-sama menjaga keperawanan gawangnya masing-masing. Namun tim sepak bola AAU berhasil mencuri pada menit ke ‘9, oleh (Parjianto/10) dan memasuki babak kedua tim sepak bola Koopsau 2 yang unggul stamina mulai mendikte pertandingan. Dan akhirnya di menit ke ‘43 oleh (Sukasno/43) dan ’63 (Rahman/63) tim koopsau 2 berhasil menjeploskan dua gol ke gawang tim AAU. Pemain AAU yang sudah berpangalaman menerapkan taktik tik tak dan sesekali serangan balik. Dan tim koopsau 2 yang unggul dalam fisik dan materi pemain muda mengandalkan kecepatan dan bola bola panjang.

Baca juga:  LANUD IWJ PERINGATI TAHUN BARU ISLAM

Pertandingan sepak bola ini di bagi menjadi 2 pool dan masing masing tim nantinya akan dipertemukan 2 terbaik yang saling berhadapan.   Menurut rencana nanti sore akan diadakan Technical meeting (TM) dengan dihadiri oleh Wagub AAU Marsma TNI Sugihardjo. POR AU akan berlangsung dari tanggal 10 maret 2012 sampai 16 maret 2012. Melibatkan 9 (Sembilan) Kotama di Jajaran TNI AU.(Mabesau, AAU, Seskoau, Koorpaskhasau, Koharmatau, Kohanudnas, Koopsau1, Koopsau 2, Kodikau) cabang yang dipertandingkan Golf, Lari 5000 dan 10000 Km, Tenis lapangan, bola volley, sepak bola, bulu tangkis.

Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro S.Sos mengatakan bahwa “PORAU yang di gelar ini adalah ajang silaturahim sekaligus mempererat hubungan diantara sesama anggota TNI AU sehingga akan menunjang keberhasilan Tugas pokok TNI AU. Jadi bukan semata mata mengejar prestasi namun tidak juga mengabaikan harga diri”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel