Berita

Koopsau I Gelar Syukuran dalam Rangka HUT ke-68 Koopsau

Dibaca: 26 Oleh 17 Jun 2019Juni 18th, 2019Tidak ada komentar
Koopsau I Gelar Syukuran Dalam Rangka Hut Ke-68 Koopsau
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan upacara peringatan HUT ke-68 Komando Operasi TNI Angkatan Udara, Koopsau I menggelar acara syukuran yang diselenggarakan di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta, Senin (17/6). Selain dihadiri oleh Pangkoopsau I dan Ketua PIA AG Daerah I, Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta pengurus, Kepala Staf Koopsau I, Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsau I serta seluruh pejabat dan personel Makoopsau I.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., menyampaikan bahwa,  landasan utama guna meraih keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas ditentukan oleh nilai-nilai profesionalisme, militansi dan inovasi dari seluruh personel di jajaran Koopsau I.  Oleh karena itu, Pangkoopsau I berharap agar seluruh personel jajaran Koopsau I memiliki kemauan, tekad, loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan setiap tugas yang dihadapi.

“Saya yakin, dengan komitmen yang kuat, keberhasilan pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab Koopsau I dapat terlaksana dengan baik. Hal ini sudah kita buktikan melalui pencapaian zero accident pada tahun 2018 yang lalu. kondisi ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi di masa mendatang.” ujar Pangkoopsau I.

Pangkoopsau I juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel jajaran Koopsau I yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi kejayaan Koopsau I. Menurutnya, selama ini pelaksanaan tugas-tugas Koopsau I dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan program kerja yang telah dibuat.

Pada akhir sambutannya, Pangkoopsau I mengajak seluruh personel untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan kekuatan, kemampuan dan kemudahan dalam melaksanakan setiap tugas guna melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. 

           

Koopsau I Gelar Syukuran Dalam Rangka Hut Ke-68 Koopsau

Baca juga:  Sosialisasi Wabah Penyakit Difteri di Wing II Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel