Berita

Koopsau I Harapkan Tercapainya Wajar Tanpa Pengecualian

Oleh 13 Mar 2020 Maret 16th, 2020 Tidak ada komentar
Koopsau I Harapkan Tercapainya Wajar Tanpa Pengecualian
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau hari ini, Jumat (13/3/2020) mengakhiri tugas wasriknya di Makoopsau I yang berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 9 sampai dengan 13 Maret 2020. Acara exit briefing dilaksanakan di lobby Makoopsau I dengan pimpinan Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.

Berakhirnya tugas Wasrikkap Itjenau ditandai dengan penyerahan hasil pengawasan dan pemeriksaan lengkap mengenai kinerja dan tertib administrasi di Makoopsau I oleh Irbinsumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Sujatmiko D.S., M.Sc. kepada Kepala Staf Koopsau I.

Dalam sambutan Pangkoopsau I Marsda TNI Khairil Lubis yang dibacakan Kaskoopsau I, mengharapkan agar temuan yang sudah didapatkan oleh tim Wasrikkap Itjenau segera ditindaklanjuti sesuai dengan rekomendasi dari Tim Wasrikkap Itjenau demi tercapainya opini laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

”Berbagai upaya telah dilaksanakan guna memperbaiki  kinerja dan tertib administrasi, namun Pangkoopsau I merasa yakin hal tersebut masih butuh penyempurnaan. Dengan kehadiran Tim Wasrikkap Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Makoopsau I ini merupakan salah satu upaya penyempurnaan kinerja di Makoopsau I,” tambahnya.

Baca juga:  Dissurpotrudau Laksanakan Doa Bersama Akhir Tahun 2019

Dalam sambutannya Itjenau yang dibacakan oleh Irbinsumda mengatakan ”Berdasarkan hasil pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan, telah banyak hal-hal yang positif yang dilakukan oleh Panglima beserta staf dalam mengelola satuan guna mendukung kesiapan operasional TNI AU.” Jelasnya. “Namun demikian masih dijumpai beberapa hal perlu pembenahan terkait pelaksanaan tugas yang ada di Makoopsau I yang telah disampaikan secara lisan kepada pejabat terkait.” Imbuhnya.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itjenau atas pelaksanaan tugas yang tujuannya untuk perbaikan kinerja dan tertib administrasi di Makoopsau I.  Tim Wasrik Itjenau selanjutnya melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan di beberapa Lanud jajaran Koopsau I sebagai obyek pemeriksaan (Obrik).

Koopsau I Harapkan Tercapainya Wajar Tanpa Pengecualian

Koopsau I Harapkan Tercapainya Wajar Tanpa Pengecualian

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel