Berita

Koopsau I Beri Pembekalan kepada Calon Penyedia Jasa Konstruksi

Dibaca: 30 Oleh 06 Mar 2019Tidak ada komentar
Koopsau I Beri Pembekalan kepada Calon Penyedia Jasa Konstruksi
#TNIAU 

TNI AU. Koopsau I menggelar acara pembekalan dan penjelasan teknis dalam rangka pengadaan pekerjaan konstruksi di jajaran Koopsau I Tahun Anggaran 2019 yang berlangsung di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsau I, Jakarta.

Acara pembekalan ini dihadiri oleh Aslog Kaskoopsau I dan sejumlah pejabat Makoopsau I lainnya, para Danlanud jajaran Koopsau I, para Kasifasin / Fashar  Satuan Jajaran Koopsau I, dan para calon penyedia jasa konstruksi.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini, mengacu kepada petunjuk pelaksanaan program bangfas di jajaran Koopsau I DIPA 2019, dan dalam penyelenggaraannya berpedoman kepada peraturan Presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang atau jasa pemerintah dan sejumlah masukan dari LKPP pada saat Rakornis Koopsau I tahun 2019 beberapa waktu yang lalu.

Kepada seluruh peserta, Pangkoopsau I berharap agar mematuhi dan mentaati segala aturan yang terkait dengan pengadaan pekerjaan konstruksi tersebut.

“Untuk itu kepada pokja unit layanan pengadaan, pejabat pembuat komitmen dan penyedia jasa konstruksi, agar dapat memahami serta melaksanakan ketentuan tersebut dengan sebaik-baiknya”, demikian disampaikan Pangkoopsau I.

Baca juga:  “Dapur Jupiter”, Milik Primkopau II Lanud Adisutjipto Resmi Dibuka

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga mengingatkan agar selama pelaksanaan pengadaan pekerjaan konstruksi di jajaran Koopsau I, harus dilaksankan secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan serta menghindari terjadinya penyimpangan dalam bentuk apapun.

 “Cegah dan hindari segala bentuk penyimpangan sekecil apapun, pelaksanaan pengadaan pekerjaan konstruksi di jajaran Koopsau I harus transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, baik secara prosedural maupun hukum,” Tegas Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel