Berita

Koopsau I Gelar Baksos di Pamengpeuk Garut

Dibaca: 5 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah melaksanakan kegiatan Latihan Survival Tempur “Madhi Yudha 2012” Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI Bagus Puruhito baru-baru ini, menggelar bakti Sosial (Baksos) di Desa Pamengpeuk Garut, Jawa Barat.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koopsau ke-61, dan Desa Pamengpeuk merupakan tempat yang tepat guna meningkatkan kedekatan warga sekitar terhadap TNI AU khususnya Koopsau I, terlebih daerah tersebut juga merupakan basis latihan TNI AU khususnya dalam pelaksanaan Latihan Komando Korps Paskhas dan Latihan Survival Tempur Madhi Yudha yang telah dilaksanakan.

Tingginya antusiasme warga sekitar Pamempeuk, pelaksanaan Baksos tercatat sekitar 500 warga dari berbagai usia mendapatkan Pengobatan Umum, konsultasi kesehatan dan Khitanan Massal.

Menurut Kepala Kesehatan Koopsau I Kolonel Kes dr. Aribowo Baksos ini melibatkan 8 dokter serta 16 petugas paramedis dari jajaran Koopsau I serta dukungan obat-obatan dari Diskes Mabesau.

Hadir dalam pelaksanaan baksos tersebut Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito,para Pejabat Koopsau I serta pejabat di wilayah Kecamatan Pamengpeuk-Garut Jawa barat.

Baca juga:  PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE -72 POMAU DI LANUD PANGERAN M. BUN YAMIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel