Berita

Koopsau I Gelar Istighosah Bersama 1000 Anak Yatim

Dibaca: 11 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
Koopsau I Gelar Istighosah Bersama 1000 Anak Yatim
#TNIAU 

Menjelang tutup tahun 2016, Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M bersama Keluarga Besar Koopsau I dan Lanud Jajaran di lingkungan Koopsau I menggelar Tasyakuran serta Istighosah di Hanggar Skadron 45 Lanud Halim Perdanakusuma yang melibatkan 1000 anak Yatim dari 9 Panti Asuhan di wilayah Jakarta Timur, Jumat (30/12).

Istighosah yang dilakukan sebagai bentuk rasa sukur dan peningkatan keimanan kepada Allah SWT ini adalah merupakan gagasan dari Pangkoopsau I agar kiranya Koopsau I beserta Jajarannya dan Seluruh TNI AU pada umumnya selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada negara.

Didepan seluruh undangan yang hadir Pangkoopsau I mengatakan bahwa selama kurun waktu tahun anggaran 2016 Koopsau I telah berhasil melakukan Program Kerja dan mampu mempertahankan Zero Accident, oleh karenanya melalui istigosah dan doa bersama ini Pangkoopsau I mengajak kepada seluruh Prajurit dan Anak-anak Yatim agar kiranya bersama-sama bermunajat seraya memohon dan mengucap syukur kehadirat Allah SWT dengan harapan di tahun 2017 kelak, Koopsau I dan TNI AU pada umumnya selalu diberi kesuksesan dan mendapat ridho Allah SWT.

Baca juga:  DANLANUD NGURAH RAI BESERTA UNSUR MUSPIDA HANTAR RI 1 DI BANDARA NGURAH RAI

Turut hadir dalam Istigosah tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Para Asisten Kasau, Para Pejabat di lingkungan Mabesau, Kaskoopsau I, serta para pejabat di Jajaran Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel