Berita

Koopsau I Gelar Istighosah Bersama 1000 Anak Yatim

Dibaca: 7 Oleh 30 Des 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menjelang tutup tahun 2016, Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M bersama Keluarga Besar Koopsau I dan Lanud Jajaran di Lingkungan Koopsau I menggelar Tasyakuran serta Istighosah di Hanggar Skadron 45 Lanud Halim Perdanakusuma yang melibatkan 1000 anak Yatim dari 9 Panti Asuhan di wilayah Jakarta Timur. Jumat, (30/12).

Istighosah yang dilakukan sebagai bentuk rasa sukur dan peningkatan keimanan kepada Allah SWT ini adalah merupakan gagasan dari Pangkoopsau I agar kiranya Koopsau I beserta Jajarannya dan Seluruh TNI AU pada umumnya selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada negara.

Didepan seluruh undangan yang hadir Pangkoopsau I mengatakan bahwa selama kurun waktu tahun anggaran 2016 Koopsau I telah berhasil melakukan Program Kerja dan mampu mempertahankan Zero Accident, oleh karenanya melalui istigosah dan doa bersama ini Pangkoopsau I mengajak kepada seluruh Prajurit dan Anak-anak Yatim agar kiranya bersama-sama bermunajat seraya memohon dan mengucap syukur kehadirat Allah SWT dengan harapan di tahun 2017 kelak, Koopsau I dan TNI AU pada umumnya selalu diberi kesuksesan dan mendapat ridho Allah SWT.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Berikan Pembekalan Intensif Bahasa Inggris Kepada Prajurit Yang Akan Mengikuti Seleksi Satgas PBB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel