Berita

Koopsau I Gelar Kegiatan Komsos di SMA Angkasa 2 Halim P

Dibaca: 53 Oleh 10 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Koopsau I menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di lingkungan wilayah Koopsau I dengan memberikan ceramah tentang hukum dan kesehatan yang diikuti oleh siswa-siswa SMA Angkasa 2 Halim Perdanakusuma, Kamis (9/11).

Menurut Asisten Operasi Kaskoopsau I Kolonel Pnb Bayu Hendra P, S.E., M.M. selaku Ketua penyelenggara, mengatakan bahwa kegiatan Komsos tersebut merupakan implementasi tugas Koopsau I berupa Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang diselenggarakan secara periodik sebagai wujud Dharma Bhakti TNI dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan yang terjadi di tengah masyarakat, serta memperkokoh kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, khususnya masyarakat di sekitar wilayah Koopsau I.

Adapun tujuan dari ceramah ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta memberikan pemahaman kepada peserta ceramah mengenai hukum dan kesehatan, khususnya mengenai undang-undang informasi dan transaksi elektronika (ITE) terutama tentang penggunaan media sosial, serta ceramah kesehatan yang akan mengangkat masalah kesehatan alat reproduksi serta dampaknya terhadap keutuhan, dan keselamatan bangsa dan negara.

 

Baca juga:  IBU- IBU DHARMA PERTIWI IKUTI SOSIALISASI NARKOBA DI LANUD MAIMUN SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel