Berita

Koopsau I Menang Atas Kodiklatau

Dibaca: 2 Oleh 13 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Selepas Apel Pagi, seluruh personel Makoopsau I bergerak menuju Lapangan Mabesau-Cilangkap Jakarta. Jumat ini Koopsau I akan bertanding sepak bola melawan Kodiklatau memperebutkan Piala Wakasau. Jumat, (09/12).

Dibabak pertama, pertahanan Koopsau I berhasil “dijebol” dengan gol yang dicetak oleh Kesebelasan Kodiklatau. Serangan bertubi-tubi ke gawang Koopsau I sulit dipertahankan hingga babak pertama berakhir.

Tidak mau kalah dari Kesebelasan Kodiklatau, di babak kedua Kesebelasan Koopsau I yang di pimpin oleh Kapten Kesebelasannya yakni, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko berusaha mengatur strategi untuk mengejar ketinggalan, Koopsau I berhasil memperkecil ketertinggalan dengan menjebol gawang Kodikau. Saling serang dan saling umpan terus terjadi hingga Koopsau I berhasil menahan imbang 1-1. Hingga babak terakhir kubu Koopsau I terus menggencarkan serangan ke kubu Kodiklatau dan menambah kemenengan dengan 2 gol lagi. Hingga pluit wasit berakhir dan Koopsau I menang atas Kodiklatau dengan skor akhir 2-1 untuk Koopsau I.

Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto. S.H., M.D.S yang turut menyaksikan Wakasau Cup tersebut mengatakan; Kesebelasan Koopsau I akan terus melakukan pembinaan untuk cabang olah raga sepak bola, sehingga di kejuaraan bergengsi lainnya Koopsau I selalu siap dan menang.

Baca juga:  Keluarga Alm. Atang Sendjaja Kunjungi Lanud Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel