TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Koopsau I Menang Atas Korpaskhas

By 18 Apr 2017 13:01Berita
emb-314

Kesebelasan Koopsau I menang dengan score 1-0 melawan kesebelasan Korpaskhas, yang berlangsung tadi pagi di lapangan sepak bola Galaxy-Makoopsau I, dalam rangka memperebutkan trophy PORAU 2017. Pertandingan berjalan sangat seru dan ketat, kedua kesebelasan saling serang dengan beberepa kali umpan lambung yang membahayakan gawang lawan. Namun, kesebelasan Koopsau I terlihat lebih unggul dan berhasil menggetarkan gawang lawan diiringi tepuk tangan yang meriah dari suporter Koopsau I yang sengaja didatangkan untuk memeriahkan pertandingan.

Usai pertandingan, Kapten kesebelasan Koopsau I Lettu Kes Jauhari mengatakan, bahwa pertandingan yang baru saja dimenangkan adalah upaya keras dari tim dan ini merupakan hasil terbaik setelah menjalani serangkaian latihan-latihan. “Kami berharap, semoga kesebelasan Koopsau I dapat melaju sampai ke babak final dan berhasil membawa trophy juara PORAU 2017”, harap Lettu Kes Jauhari.

Turut hadir memeriahkan pertandingan di lapangan bola Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Fahry Adamy., dan para pejabat Makoopsau I serta para suporter yang dari Makoopsau I. Seluruh suporter merasa puas dan bangga dengan kemenangan tim mereka.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koopsau I Menang Atas Korpaskhas