Berita

Koopsau I Syukuran Suksesnya HUT TNI Ke-69 Di Hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim P.

Dibaca: 8 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Agus Dwi Putrantomemberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih pada satuan jajaran dan personel yang terlibat dalam mendukung upacara dan demo udara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69 pada tanggal 7 Oktober 2014 lalu di Surabaya. Apresiasi Danlanud Pangkoopsau I disampaikan dalam acara syukuran, Senin (13/10) di Hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma dihadiri pejabat jajaran Koopsau I dan perwakilan anggota.

Dalam pengarahannya Pangkoopsau I selain menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, semangat dan profesionalisme para personel Koopsau I dalam rangkaian pelaksanaan tugas mendukung puncakperingatan HUT TNI ke-69. Disampaikan juga penekanan lainnya yaitu pertama, berupaya mempertahankan kuantitas tingkat kesiapan pesawat terbang yang telah dicapai, kedua meningkatkan profesionalisme dalam tugas sesuai bidang masing-masing, ketiga menyiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan tugas ke depan, dan keempat tetap mengedepankan kegiatan agar tercapai keselamatan terbang dan kerja.

Pangkoopsau I juga mengingatkan agar moril tetap tinggi dalam tugas diantaranya tetap menegakkan norma-norma keprajuritan dan melaksanakan tugas didasari ibadah bukan karena takut pada pimpinan. Sedangkan pada pimpinan satuan/komandan diingatkan agar menghidupkan momen-momen kebersamaan di satuan dalam meningkatkan jalinan silaturahim dengan para anggotanya, peduli pada anggotanya dan mengingatkan untuk menegakkan pelaksanaan ibadah pada jam dinas di satuan masing-masing.

Baca juga:  Kunjungan TK dan SMK di Lanud Suryadarma

Acara syukuran jajaran Koopsau I diiisi dengan pembacaan Surat Yassin bagi umat muslim, sambutan Pangkoopsau I dan ramah-tamah. Hadir dalam kegiatan tersebut Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Munandar, Danlanud Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud., Danlanud Atang Senjaya Marsma TNI Dedy Permadi, pejabat Makoopsau I serta perwakilan perwira dan anggota dari jajaran Koopsau I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel