Berita

Koopsau II Adakan Rakernikes TA. 2017

Dibaca: 26 Oleh 09 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Koopsau II, Marsekal Muda TNI Umar Sugeng Haryono,S.IP.,S.E.,M.M. membuka rapat koordinasi teknis paramedis kesehatan yang dilaksanakan selama sehari dan diikuti oleh seluruh Ka Rumkit dan Ka Progar Lanud jajaran Koopsau II dengan tema “Melalui Rakerniskes Koopsau II Tahun 2017, kita tingkatkan jiwa ksatria, militan dan loyal guna pelayanan kesehatan yang profesional dan paripurna”. dihadiri Kepala Staf (KAS) Koopsau II, Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan,T.,M.D.S. Ir Koopsau II, para Asisten Kaskoopsau II dan para Staf Ahli Koopsau II, serta para pejabat Koopsau II lainnya.

Dalam sambutannya Panglima mengatakan “Peran bagi seluruh paramedis Rumah Sakit Lanud Jajaran Koopsau II sangat penting artinya dalam rangka mendukung operasional Lanud Jajaran Koopsau II pada khususnya dan Institusi TNI AU pada umumnya”. Seluruh Jajaran Koopsau II telah memenuhi sarana dan prasarana berupa rumah sakit dan kebutuhan pendukung lainnya, saya berharap kepada seluruh paramedis kesehatan jajaran Koopsau II, yang hadir disini agar peka terhadap pelayanan kesehatan di Satuan masing-masing terutama dalam memenuhi kebutuhan kesehatan personil TNI AU dan masyarakat sekitarnya pengelolaan anggaran Rumah Sakit yang sudah berupa DIPA Satker Daerah harus dikelola secara akuntabel sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, demikian dikatakan Panglima disela-sela sambutannya.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Sepeda Santai

Disisi lain masih dalam rangkaian Rakernis Kesehatan, pada paparan Asren Koopsau II Kolonel PNB Djoko Tjahjono, SE menyampaikan Pengelolaan anggaran kesehatan, pemanfaatan kapasitas dan fasilitas kesehatan untuk kepentingan anggota TNI AU dan keluarga juga masyarakat umum harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek T.M Yani Rudiansyah, S.T., S.IP dalam paparannya memberikan gambaran tentang Proses penggunaan anggaran rutin, BPJS dan Yanmasum untuk pemeliharaan Alat Kesehatan (Alkes), pengadaan obat-obatan dan Alkes (Bangmat) serta pengadaan Bangfas sesuai dengan Perpres No.4 Tahun 2015, agar pelaksanaan pengadaan Bangmat dan Bangfas Rumah Sakit di Lanud / Satker jajaran koopsau II TA.2017 dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel