Berita

Koopsau II dan Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Fun Bike

Dibaca: 3 Oleh 06 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Warga Lanud Sultan Hasanuddin dan warga Bandara Sultan Hasanuddin Jumat pagi (4/5) memadati Lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan senam aerobik mengawali kegiatan Fun Bike Lanud Sultan Hasanuddin star depan kantor Mako Lanud Sultan Hasanuddin yang juga diikuti oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan Fun Bike yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut menempuh rute dari depan Kantor Mako Lanud Sultan Hasanuddin menuju Bandara Lama Sultan Hasanuddin ke Jalan Dakota lanjut ke Jalan Bandara Baru Sultan Hasanuddin kembali ke Bandara Lama langsung ke belakang Skadron Udara 11 Wing 5 menuju ke tempat finish di Lapangan Batalyon 466 Paskhas.

Beberapa saat setelah rombongan Fun Bike Lanud Sultan Hasanuddin tiba di Batalyon 466 Paskhas, menyusul rombongan Fun Bike Koopsau II yang diikuti oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Ismono Wijayanto, Kas Koopsau II Marsma TNI A. Dwi Putranto , Para Pejabat Staf Koopsau II dan anggota Koopsau II yang start dari Mako Koopsau II menuju Mako Batalyon 466 Paskhas dengan menempuh jarak kurang lebih lima kilometer.

Kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan secara terjadwal yang berlangsung cukup semarak tersebut dimeriahkan dengan panggung prajurit berupa musik dangdut yang cukup menghibur para peserta Fun Bike, terlihat para prajurit dan PNS dengan semangat penuh ceria bergoyangria mengikuti alunan musik dangdut.

Para prajuritpun semakin semangat setelah Pangkoopsau II, Kas Koopsau II, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin naik ke panggung melantunkan beberapa lagu yang diikuti Ny. Ismono Wijayanto, Ny.A. Dwi Putranto dan Ny Barhim serta para Pejabat Staf Koopsau II, Kepala Dinas dan Komandan Satuan Lanud Sultan Hasanuddin berbaur dengan para prajurit turut bergoyang ria.

Baca juga:  Calon Siswa Lemhannas dari Mancanegara “Sambangi” Lanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel