Berita

Koopsau II Gelar Serbuan Vaksinasi Massal di Tonasa

Dibaca: 12 Oleh 15 Jul 2021Tidak ada komentar
ber
#TNIAU 

TNI AU.   Program Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity Nasional melalui program vaksinasi satu juta orang per hari kembali dilanjutkan Koopsau II. Kali ini, Koopsau II bekerjasama dengan PT Semen Tonasa yang digelar di Ruang Auditorium PT Semen Tonasa, Pangkep, Sulawesi Selatan, Kamis (15/07/2021).

Sepuluh vaksinator PT Semen Tonasa turut dilibatkan untuk mendukung 20 vaksinator Makoopsau II. Ditargetkan 500 orang dapat divaksin, dengan sasaran karyawan PT Semen Tonasa beserta keluarga.

Aspotdirga Kaskoopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur, S. Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Semen Tonasa yang telah turut berkontribusi dalam mensukseskan program Pemerintah.

“Kami berterima kasih kepada PT Semen Tonasa yang telah memfasilitasi pelaksanaan serbuan vaksin hari ini, termasuk vaksinator yang turut membantu tenaga kesehatan kami, semoga dapat terselenggara dengan baik,” kata Aspotirga Kaskoopsau II.

Dikatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi yang berlangsung di PT. Semen Tonasa ini merupakan kelanjutan dari program Pemerintah untuk pencapaian herd immunity yang mennrgetkan satu juta orang divaksin perharinya, yang dilaksanakan oleh TNI, dalam hal ini TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Lanud Soewondo Peringati Hut Koopsau ke 61

Kedepan, lanjut Aspotdirga Kaskoopsau II, kami mengimbau kepada masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menekan angka kasus COVID-19 di wilayah Makassar dan sekitarnya, dengan mengikuti vaksinasi yang telah diprogramkan Pemerintah.

“Jangan takut di vaksin, semakin cepat divaksin, imunitas tubuh akan cepat terbentuk, semakin cepat pula kita membentengi diri, tentunya secara tidak langsung akan berdampak pula pada upaya menekan kasus Covid-19 dalam kehidupan kita,” ujarnya

Sementara Direktur Utama PT Semen Tonasa Bapak Mufti Arimurti menyambut baik pelaksanaan serbuan vaksinasi massal yang diselenggrakan oleh Koopsau II.

“Program ini luar biasa, kami siap mendukung program Pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dalam skala Nasional,” ujarnya.

“Kami terima kasih kepada Koopsau II yang telah memprakarsai pelaksanaan vaksiinasi covid-19 ditempat kami,” tambahnya.

“Jangan percaya dengan hoak, vaksin ini dijamin aman dan halal,” tegasnya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel