Berita

Koopsau II Menerima Penyerahan Bantuan Kendaraan Dari Kalla Group

Dibaca: 6 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II ( Pangkoopsau II ) Marsda TNI Umar Sugeng H. S.IP., S.E., M.M. didampingi Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dan para pejabat Makoopasau II menerima penyerahan bantuan kendaraan satu unit Ambulance, yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Kalla Group, Ibu Hj. Fatimah Kalla di teras Makoopsau II, Kamis (2/2).

Marsda TNI Umar Sugeng H. S.IP., S.E., M.M., selaku Pangkoopsau II menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalla Gruop atas bantuan yang telah diberikan. “Dengan adanya bantuan kendaraan ini, tentunya akan sangat membantu kegiatan dinas TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau II, guna mendukung pelayanan kesehatan, emergency dan untuk membantu dukungan angkutan ambulance untuk keluarga TNI Angkatan Udara di wilayah Makassar, sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan dan bantuan kendaraan ini dapat benar-benar dirasakan manfaatnya”, ujar Pangkoopsau II.

Sementara itu, Ibu Hj. Fatimah Kalla selaku Presiden Direktur Kalla Group mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa solidaritas dari Kalla Group semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan dinas Koopsau II.

Baca juga:  PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GAPURA LANUD TIMIKA

Keterangan gambar : Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng H. S.IP., S.E., M.M. di damping Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan, T., M.D.S. saat berfoto bersama dengan Presiden Direktur Kalla Group Ibu Hj. Fatimah Kalla setelah penyerahan bantuan kendaraan satu unit Ambulance di teras Makoopsau II, Kamis (2/2).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel