Berita

KOOPSAU II RAIH JUARA UMUM III

Dibaca: 12 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) XV tingkat TNI Angkatan Udara yang berlangsung di Mabes TNI AU Cilangkap tanggal 27 sampai 29 Agustus, kontingen Koopsau II yang dipimpin Aspers Kas Koopsau II Kolonel Pnb Khoirul Arifin berhasil tampil sebagai juara umum III dengan memperoleh dua medali emas dan satu perunggu.

 

Dua medali emas tersebut diraih oleh Annisa Kurniawan, anak dari Pns HM Syakur anggota Lanud Iswahjudi dalam lomba MHQ (Musabaqoh Hifzil Quran / menghafal golongan remaja putri dan Annisa Muchtar, anak dari Serda Muchtar anggota Satpom Lanud Merauke dalam lomba MHQ golongan anak. Sedang medali perunggu diraih dalam lomba MFQ (Musabaqoh Fahmil Quran / cerdas cermat) atas nama Serma Usman, Pns Kasmawati dan Waritsa.

 

Untuk peserta yang meraih juara satu ini, selain mendapat medali emas juga piagam dan beasiswa sekolah yang diserahkan oleh Koorsahli (Koordinator Staf Ahli) Kasau Marsekal Muda TNI I Nugroho, sedang peserta yang meraih juara tiga memperoleh medali perunggu, piagam dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Herman Prayitno.

Baca juga:  Dukung Latihan Perkasa "A" 2020, Lanud Supadio Terbangkan Hawk 100/200 Skadron Udara 1

 

Kontingen Koopsau II dalam MTQ XV TNI AU ini mengirimkan sebanyak 9 peserta yang mengikuti lomba MTQ tingkat pria dewasa dan wanita dewasa, untuk MHQ tingkat pria dewasa, wanita dewasa, remaja dan anak-anak serta MFQ satu regu yang diikuti tiga peserta.

 

Prestasi yang diraih kontingen Koopsau II dalam MTQ XV ini mengalami peningkatan karena pada MTQ TNI AU sebelumnya yang dilaksanakan tahun 2005, kontingen Koopsau II meraih satu medali emas dan tiga perunggu.

 

MTQ XV TNI AU ini diikuti 9 Komando Utama TNI AU meliputi Koopsau I, Koopsau II, Kodikau, Koharmatau, Seskoau, AAU, Korpaskhasau, Kohanudnas serta Denma Mabesau. ***Penkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel