Berita

KOOPSAU II SUKSESKAN PESTA DEMOKRASI

Dibaca: 1 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Koopsau II beserta seluruh jajarannya memiliki tanggung jawab untuk menjamin suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi melalui partisipasi aktif sesuai Undang-undang Nomor 34 Tahun 2014 tentang TNI. demikian sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman pada upacara 17-an di Lanud Abd Saleh (17/3).

Pangkoopsau II memerintahkan kepada satuan-satuan untuk dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik. kepada para Komandan satuan agar selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja terutama yang berkaitan dengan operasional alutsista di lapangan, dengan menerapkan prosedur, aturan dan disiplin secara ketat, merevisi setiap protap yang sudah tidak sesuai dengan perkembangan waktu, serta sosialisasikan aturan yang ada, sehingga seluruh personel jajaran koopsau II mengetahui dan menjadikan aturan sebagai landasan dalam bekerja. Menerapkan reward and punishment dalam upaya menekan angka pelanggaran prajurit semaksimal mungkin, seperti desersi, perkelahian, perselingkuhan serta kecelakaan lalu lintas yang dapat mengancam keselamatan jiwa. Cegah dan tangkal dalam setiap ancaman yang datang sekecil apapun harus dilakukan dengan selalu meningkatkan sence of security dan sense of inteligent.

Baca juga:  Danlanud SMH Pimpin Pantukirda Calon Taruna

Agar pelaksanaan tugas satuan dapat berjalan aman dan lancar, Pangkoopsau II memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya diantaranya : agar selalu membentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. para prajurit agar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan ketulusan hati dalam bekerja serta tanggung jawab yang tinggi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel