Berita

KOOPSAU II TERBUKA UNTUK DIKUNJUNGI WARTAWAN

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
KOOPSAU II TERBUKA UNTUK DIKUNJUNGI WARTAWAN
#TNIAU 

Makassar (26/4). Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Pertama (Marsma) TNI R. Agus Munandar, menyatakan Koopsau II sangat terbuka untuk dikunjungi oleh wartawan. Meskipun sebagai institusi militer, Koopsau II bukan tepat yang tertutup, sebaliknya sangat terbuka untuk masyarakat, termasuk wartawan yang akan melakukan kegiatan liputan maupun sekadar silaturahmi.

 

”Dengan tangan terbuka saya menyambut baik setiap kunjungan, saya sampaikan bahwa Makoopsau II ini sangat terbuka untuk dikunjungi masyarakat, bahkan wartawan yang ingin melakukan liputan setiap saat dapat melakukanya” kata Pangkoopsau II. Pernyataan tersebut, disampaikan Pangkoopsau II saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran Redaksi Fajar TV, di Makoopsau II, Senin (26/4).

 

Tim Fajar TV yang berjumlah sembilan orang itu, dipimpin oleh Direktur Pemberitaan Fajar TV, Nur Alim Djalil. Tidak tanggung-tanggung, semua pucuk pimpinan Fajar TV ikut hadir dalam kunjungan ini, antara lain Manajer Maketing, Manajer Program& Produksi, Manajer Teknik, Manajer Promo & off air dan produser Redaksi. Sementara Pangkoopsau II didampingi oleh Kepala Penerangan (Kapen) Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo.

Baca juga:  Pengawasan Dan Pemeriksaan Itjen TNI Di Kosekhanudnas III

 

Kunjungan kali ini, selain untuk silaturahmi, sekaligus sebagai ajang kerjasama antara Koopsau II dengan Fajar TV. Pada kesempatan ini, Manajer Redaksi Fajar TV, Nur Alim Jalil mengajak Pangkoopsau II untuk berpartisipasi sebagai nara sumber dalam sebuah acara Talks Show di Fajar TV. Selain itu, juga digagas kemungkinan diadakan kegiatan olahraga bersama, antara prajurit Koopsau II dengan wartawan.

 

Pangkoopsau II menyambut positif ajakan Fajar TV, bahkan pihak Koopsau II sedang merencanakan kerjasama liputan ke sejumlah obyek/satuan jajaran Koopsau II dengan mengajak wartawan. Pangkoopsau II juga menghimbau, kiranya Fajar TV kedepan dapat meningkatkan kualitas siaranya, sehingga dapat memberikan pelayanan informasi yang maksimal kepada masyarakat di Sulawesi Selatan.

 

”Dengan tangan terbuka saya menyambut baik rencana Fajar TV, Koopsau II pun sangat terbuka untuk kunjugan wartawan setiap saat” tegas Pangkoopsau II. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel