Berita

KOOPSAU II TERIMA SUMBANGAN 200 ALKITAB

Dibaca: 14 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Warga Kristiani Markas Komando Operasi TNI AU (Makoopsau) II menerima sumbangan Alkitab dari Gidion Ministery International (GMI). Penyerahan 200 Alkitab dilakukan di gereja Riorita, komplek TNI AU Daya Makasar, Selasa 915/9). Penyerahan secara simbolis diterima oleh Kepala Hukum Koopsau II Letkol Sus Sujono, MH selaku perwakilan umat kristiani Makoopsau II.

 

Sebelumnya, rombongan GMI yang berjumlah enam orang, terlebih dahulu melakukan audiensi dengan Pangkoopsau II di Makoopsau II. Rombongan yang dipimpin oleh Tomi Karunang, SE itu, dierima oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda (Marsda) TNI Yushan Sayuti. Ikut medampingi Pangkoopsau II, Asops Kas Koopsau II Kolonel Pnb Bonar H. Hutagaol, Asintel Kas Koopsau II Kolonel Lek Anton Marpaung dan Kakum Koopsau II Letkol Sus Sujono, MH.

 

Kepada Pangkoopsau II, rombongan GMI mengatakan, kegiatan kali ini terkait dengan hari ulang tahun GMI yang ke-110. Terkait dengan ini pula, pihak GMI juga akan menyelenggarakan Konferensi di Makassar yang dilaksanakan pada 22 – 25 Oktober 2009 mendatang. Sementara Pangkoopsau II menyambut positif bantuan Alkitab ini. Orang nomor satu di Koopsau II ini berharap, kedepan juga bisa dilakukan kegiatan sosial lainya.

Baca juga:  Pelepasan Kontingen Kohanudnas

 

Sementara pihak gereja Rorita Makoopsau II, merencanakan akan mendistribusikan Alkitab ke seluruh prajurit dan PNS TNI AU yang ada di Makasar, yang meliputi Makoopsu II, Lanud Sultan Hasanudin, Kosek Hanudnas II serta Bataliyon 466 Pakhas. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo SIP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel