Berita

Koopsau III Gelar Latpam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019

Dibaca: 45 Oleh 24 Jan 2019Tidak ada komentar
Koopsau III Gelar Latpam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019
#TNIAU 

TNI AU.   Pemilu merupakan sarana demokratis untuk menyampaikan aspirasi rakyat dalam rangka membentuk system Negara yang legitimate dan berkedaulatan rakyat, sehingga pemerintahan dan pimpinan nasional yang lahir dari hasil pemilu, merupakan kehendak rakyat dan dijalankan sesuai keinginan rakyat.

Mengingat arti penting dan strategisnya Pemilu bagi keberlangsungan kepemimpinan nasional, pemerintahan dan pembangunan dalam mencapai tujuan nasional, Koopsau III menggelar Latihan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden T.A.2019. Rabu (23/1).

Latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan satuan jajaran Koopsau III agar memiliki kemampuan dan keterampilan yang handal dalam melaksanakan tugas membantu Pemerintah Daerah dan POLRI dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 secara berhasil dan berdaya guna dalam usaha mensukseskan pengamanan Pemilu 2019.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Dodi Fernando, S.E., MSoc.Sc sebagai Inspektur Upacara pada  pembukaan Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden T.A.2019 mengungkapkan bahwa latihan ini digelar untuk memperkokoh kerjasama yang sinergis antara penyelenggara pemilu, POLRI dan mitra keamanan lainnya demi terwujudnya pesta demokrasi pemilu 2019 yang aman dan sukses untuk Indonesia yang makmur dan sejahtera.

Baca juga:  Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 di Lanud D. Dumatubun

Turut hadir pada upacara pembukaan Latihan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden T.A. 2019 di Mayonko 468 Sarotama Biak ini, para asisten Koopsau III, Kapolres Biak Numfor, serta para pejabat TNI/Polri lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel