Berita

Koopsau III Menerima Kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjenau

Dibaca: 3 Oleh 22 Mar 2021Tidak ada komentar
Koopsau III Menerima Kujungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjenau
#TNIAU 

TNI AU.   Panglima Koopsau III Marsekal Muda TNI Purwoko Aji Prabowo menerima kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itjenau di ruang rapat Makoopsau III sebagai Taklimat Awal pelaksanan tugas Wasrik Itjenau di Makoopsau III dan Lanud jajaran mulai tanggal 22 sampai dengan 26 Maret 2021.

Turut hadir dalam acara taklimat awal ini antara lain Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., M.M., selaku Ketua Tim, Irbinsumda Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto P., Kas Koopsau III Marsma TNI Hesly Paat, Danlanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi, Irkoopsau III Kolonel Tek Udin Wahyudin serta para pejabat Makoopsau III, dan juga diikuti oleh para komandan lanud jajaran Koopsau III mengikuti secara virtual.

Panglima Koopsau III dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Program Kerja tahun 2020, Koopsau III beserta jajarannya telah melaksanakan program kerja sesuai yang telah direncanakan dan telah berjalan dengan baik.  Namun, tentunya di dalam pelaksanaannya belumlah sempurna, perlu adanya evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan yang ada untuk perbaikan ke depannya.  Melalui kehadiran tim Itjenau ini, diharapkan dapat memberikan evaluasi agar kinerja Koopsau III dan jajaran menjadi lebih baik, akuntabel dan profesional di dalam pengelolaan anggaran, peningkatan kinerja, disiplin dan kepatuhan prajurit terhadap aturan, pembangunan fasilitas yang berkualitas, perencanaan dan pelaksanaan operasi yang semakin efektif serta tercapainya zero accident, tegasnya.

Baca juga:  Sholat Idul Adha 1437 Di Lanud Adi Soemarmo

Sementara itu Ketua Tim Irops Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi yang mewakili Irjenau dalam arahannya mengatakan bahwa kehadiran Tim Itjenau di Koopsau III dan jajaran adalah selaku aparat pengawas internal TNI AU yaitu sebagai penjamin kualitas (Quality Assurance) untuk menjamin bahwa kegiatan satuan kerja dapat berjalan sesuai dengan aturan guna mencapai tujuan organisasi, dan berperan sebagai penyedia informasi yang utama bagi manajemen (Consulting partner), serta berperan untuk mencegah terjadinya korupsi/penyimpangan (Early Warning System).

Koopsau III Menerima Kujungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjenau

Keterangan Gambar:Panglima Koopsau III Marsekal Muda TNI Purwoko Aji Prabowo menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenau yang berlangsung di ruang rapat Makoopsau III, Senin (22/03).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel