Berita

Koopsau III Raih Emas Perdana di Laga Bulutangkis Porau

Koopsau III Raih Emas Perdana Di Laga Bulutangkis Porau
#TNIAU 

TNI AU. Kontingen Pekan Olah Raga TNI AU 2019 Koopsau III, berhasil mempersembahkan emas pertamanya dari laga bulutangkis kelompok umur 100 Tahun,  pasangan Kolonel Pom Budi Setyo, S.H., dan Mayor Tek Rusbiyanto berhasil melaju ke partai Final dan mengalahkan pasangan dari Kohanudnas di Lapangan Bulutangkis GOR Mabesau (8/8).

Koopsau III turut serta dalam Porau 2019, yang diikuti juga oleh sembilan Komando Utama (Kotama) TNI AU lainnya yaitu Mabesau, Kohanudnas, Koopsau I, Koopsau II, Koharmatau, Kodiklatau, Korpaskhasau, AAU, dan Seskoau dimana porau ini berlangsung selama sepekan mulai tanggal 5 Agustus.

Koopsau III Raih Emas Perdana Di Laga Bulutangkis Porau

Koopsau III Raih Emas Perdana Di Laga Bulutangkis Porau

Koopsau III Raih Emas Perdana Di Laga Bulutangkis Porau

Kolonel Pom Budi Setyo, S.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Danpom Koopsau III dan Mayor Tek Rusbiyanto yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Sarban Lanud Manuhua berhasil mengungguli pasangan dari Kohanudnas dengan skor 21-13 pada set 1 dan 21-11 pada set 2  sehingga menang mutlak dan berhasil meraih juara 1 untuk laga bulutangkis pada kelompok umur 100 tahun.

Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P., yang turut menyemangati dan menyaksikan jalannya pertandingan final bulutangkis ini menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh kontingen Porau 2019 dan mengharapkan kemenangan ini dapat menjadi pemicu kemenangan di pertandingan yang lainnya.

Kemenangan ini merupakan bukti bahwa sebagai pendatang baru di laga Porau 2019, Koopsau III mampu menunjukkan mental dan semangat juaranya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel