TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Koopsau III Runners Ambil Bagian dalam TNI International Marathon

By 05 Nov 2018Berita
runners_koopsau_3

TNI AU.  Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Malik, SE beserta satu Team pelari dari Koopsau III turut ambil bagian dalam The International Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 yang digelar di Pantai Kuta, Mandalika Lombok dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI. Minggu, (4/11).

Para atlet pelari dari Koopsau III yang turut serta dalam TNI International Marathon 2018 di Kuta Mandalika Lombok ini berasal dari Lanud-lanud jajaran Koopsau III dan juga Makoopsau III sendiri dan turut ambil bagian di nomor lari 5K, 10 K juga 24 K.

Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Malik, SE yang turut mendampingi para runners dari Koopsau III mengungkapkan kebanggaannya kepada para runners Koopsau III sesampainya di garis finish dan menyemangati para runners Koopsau III untuk meningkatkan prestasinya di event-event selanjutnya.

Perhelatan Marathon ini juga dimeriahkan oleh aksi aerobatic dari Jupiter Aerobatic Team (JAT) yang menghias langit pantai Kuta Lombok dengan demo udara yang memukau seluruh peserta Marathon dan warga masyarakat Lombok yang hadir di Kuta Mandalika, selain itu aksi 73 penerjun TNI tak kalah membuat decak kagum warga masyarakat dan juga peserta marathon.

6000 peserta yang terdiri dari TNI, Polri, atlet, Pelajar serta masyarakat umum bahkan 240 peserta diantaranya berasal dari mancanegara turut ambil bagian dalam memeriahkan The International Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 ini.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Koopsau III Runners Ambil Bagian dalam TNI International Marathon