Berita

Koopsau I dan Lanud Halim P Kolaborasi Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Dibaca: 4 Oleh 29 Des 2021Tidak ada komentar
FOTO 3
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, Pen Koopsau I. Koopsau I kolaborasi bersama Lanud Halim P dan Satuan Matra lain terkait menggelar vaksinasi untuk usia 6 sampai dengan 11 tahun di beberapa lokasi terutama Sekolah Dasar di wilayah Jakarta Timur, Rabu (29/12).

Tim tenaga kesehatan yang terlibat pada kegiatan secara serentak yang melaksanakan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun antara lain Nakes dari Tim Yonkes Mabesau melaksanakan vaksinasi di Bandara Halim Perdanakusuma, Tim Koopsau di Satkes Koopsau I dan SDN Kayu Putih 08 Pagi Pulogadung, Tim Lakesgilut di Gd Graha Garda Dirgantara, Tim Kodiklatau melaksanakan vaksinasi di SD Harapan Prestasi Cawang serta Tim Lakespra melaksanakan vaksinasi di SD Harapan Prestasi Cawang Jakarta Timur.

Selaku Koordinator tim vaksinator, Kepala Kesehatan Koopsau I Kolonel Kes dr. Budi Saptono, SpPD. mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk mencapai herd immunity dan mengharapkan vaksinasi ini bisa mencapai target.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan . Meskipun terbilang masih anak-anak, namun anak-anak tersebut sudah berani dan tanpa rasa takut untuk disuntik vaksin sinovac.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2016 di Kodiklatau

FOTO 1

FOTO 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel