Foto

Koopsau I Raih Juara Umum MTQ ke-XXII dan MHQ ke-XII TNI Angkatan Udara TA. 2021

Dibaca: 9 Oleh 25 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 24 at 15.11.42 1
#TNIAU 

TNI AU. Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXII dan Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) ke-XII Tingkat TNI AU tahun 2021 yang telah berjalan selama dua hari dan berakhir hari ini, ditutup oleh Irjenau Marsda TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., mewakili Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Gedung Serbaguna Harnoko Harbini Mabesau, Rabu (24/11)

Perwakilan Kafilah Koopsau I dengan Official Pabandya Bintal Spers Kaskoopsau I  Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd.I, berhasil meraih juara umum dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) di Tingkat Mabesau tahun 2021, karena telah menjuarai beberapa kategori yaitu Juara 1 MTQ Golongan Pria Dewasa Serda Syarif Hidayat dari Lanud Sri Mulyo Herlambang, Palembang, Juara 2 MTQ Golongan Wanita Dewasa Titin Suhartini dari Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Juara 1 MTQ Golongan Remaja Putra Ali Hanafia dari Lanud Soewondo, Medan.

Selain itu perwakilan Kafilah Koopsau I Golongan Remaja Putri, meraih Juara 1 MTQ atas nama Raisha Tabina dari Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Juara 2 MHQ Golongan Remaja Putri Luthfiana Qurotul Aini dari Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, dan terakhir juara 2 MHQ Golongan Anak-anak Sindu Rizqi Utomo dari Lanud Soewondo, Medan. Dengan perolehan kemenangan berikut, Koopsau I mendapatkan Juara Umum dan berhak untuk memegang piala bergilir yang akan dipertahankan hingga penyelenggaraan berikutnya, yang dilaksanakan 2 tahun sekali.

Baca juga:  Bansos Peduli Asmad

MTQ ke-XXII dan MHQ ke-XII Tingkat TNI AU tahun 2021 yang diikuti oleh Kotama jajaran TNI AU dan berlangsung selama 2 hari ini digelar secara virtual di masing-masing Kotama. Kafilah Koopsau I dilaksanakan di ruang Lobby Mako dan ruang rapat Yudha Makoopsau I. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan Ketaqwaan sekaligus rasa Nasionalisme bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

WhatsApp Image 2021 11 24 at 13.42.38 1

WhatsApp Image 2021 11 24 at 13.42.38

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel